Polwan SPAK Polres Takalar Perkenalkan Game Majo

No Comment Yet

Polwan SPAK Polres Takalar mensosialisasikan saya perempuan anti Korupsi (spak) kepada berbagai kalangan Masyarakat di Kab. Takalar, Baik itu Pelajar, Pengusaha, Petani bahkan PNS Lingkup Pemerintahan Kab. Takalar, Rabu 27/9/2017 pukul 13.00 wita.

adalah Brigpol Sumarni, memberikan sosialisasi kepada pelajar SMP Neg 2 Takalar usai pelaksanaan Sholat Duhur, Polwan SPAK Polres Takalar tersebut memainkan game majo juniore.

Brigpol Sumarni juga mensosialisasikan, Menyebar virus anti korupsi kepada Masyarakat yang sementara mengantri untuk disidik jari, kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari pencegahan anti korupsi melalui permainan Majo yang dirintis oleh Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), ucap Sumarni.

tidak hanya kepada Pelajar dan Masyarakat pengunjung di ruang Sidik Jari Polres Takalar, Game Majo juga di berikan kepada Mahasiswa UNM yang sedang melaksanakan PPL di Kab. Takalar, Berbagi pengetahuan tentang korupsi di berikan oleh Polwan SPAK Polres Takalar, dalam kegiatan tersebut memainkan game majo yang didesain untuk menjangkau semua kalangan, guna menanamkan nilai-nilai anti korupsi, dan permainannya dilakukan secara berkelompok.

Game Majo sendiri mengajarkan tentang lima poin pencegahan korupsi, yaitu perilaku koruptif/tindak pidana korupsi, sikap anti korupsi dan peran serta masyarakat, suap, gratifikasi dan pencucian uang, tegas Brigpol Sumarni.

Polwan SPAK Polres Takalar juga memberikan Keseruan bermain majo bersama kepala desa dan beberapa warga Massamaturu di ruang tunggu Sat reskrim.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,SIK, mengungkapkan kegiatan tersebut akan terus digelar oleh agen SPAK Polwan Polres Takalar, guna membantu program pemerintah dalam hal pencegahan korupsi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *