PERSONEL POLRES AMANKAN JALUR ONE DAY ADVENTURE TAKALAR 2016

No Comment Yet

photo_2016-10-01_09-18-081  Oktober 2016  jam  09.00 wita berlangsung  One day Adventure / wisata Rely Takalar 2016  dari berbagai Kabupaten di Sul Sel, Sulbar dan Kalimantan ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut.

Dalam hal ini Polres Takalar telah menyiapkan Personelnya pada persimpangan, penyeberangan jalan, dan jalur poros kota Takalar yang akan di lalui Para Raider motor Trail yang berjumlah Peserta sekitar 1000  Reider, acara berlangsung di Lapangan Makkatang Dg. Sibali dan di lepas oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin.

photo_2016-10-01_09-20-36Para Raider akan menempuh Jarak tempuh 80 .Km. dan akan melalui Jalur Poros Takalar -Gowa, Pasar Palleko Polut menuju Pabrik Gula Takalar dan akan menyusuri areal perkebunan Tebu yang memiliki rintangan dan medan yang menguji adrenalin para raider Desa Barugaya, melintasi Bukit Campulili menuju Dusun Pangkaje’ne, Pertigaan menuju desa Ko’mara, desa Je’ne Mattallasa, mengitari perkebuna rakyat menuju desa Cakura, keluar ke jalur aspal depan kantor desa Cakura, Su’ru langi’, belok kiri menuju perkebunan Tebu di Parang Labbua mengitari bukit dan persawahan, melintasi aspal menuju Kantor Camat Polsel,monumen Lapris, bulu pe’da, kel. Bonto kadatto menyusuri jalan kelurahan rajayya, mengitari perkebunan Tebu Perbatasan Takalar Jeneponto, menyeberangi Jalur Poros Bulu jaya masuk ke jalan tani menuju Desa Bontoparang, pangkalan TNI AU, jalur dusun Ongkoa desa Cikoang, Bukit Teletubbies, desa laikang, desa punaga dan kembali jelur poros pinggir pantai Wisata tanggul, Pantai Cinta desa Tope Jawa, Pertigaan Tepo jalur Poros Takalar dan Finis Kembali Di Alun-alun Makkatang Dg. Sibali Kab. Takalar.

Seluruh Jalur yang di lalui para Raider, Personel Lantas dan Sabhara Polres Takalar telah di siagakan mengantisipasi dan Mengatur lalu lintas yang akan di lalui Para Raider.

photo_2016-10-01_08-03-13

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *